26/12/12

Porsche Panamera 2013 dengan 7 model



Panamera ditawarkan dalam tujuh versi, Porsche Panamera mengusung sport performa dan styling untraditional untuk kelas mobil mewah sedan premium.

Panamera ditawarkan dalam tujuh versi, rear-wheel drive 2 dan S, all-wheel drive 4, 4S, GTS, Turbo dan Turbo S. Model 2 dan 4 dengan mesin injeksi langsung 3.6-liter 300-hp@6200 rpm, V6 mampu sprint 0-60mph dalam waktu 6,2 detik. Sedangkan untuk model S, 4S, GTS, Turbo dan Turbo S fitur power lebih besar bermesin 4.8-liter V-8. Model S dan 4S berdaya 400-hp sedangkan output GTS lebih tinggi hingga 430-hp, kemampuan sprint  0-60mph dengan waktu 4.0 detik, topspeed 175 mph. Sedang versi Turbo dengan penambahan twin-turbocharging setara 500-hp, dan melonjak hingga ke 550-hp pada model S dengan kemampuan sprint 0-60 mph dalam 3.3 detik, dengan top speed 191 mph . Dipadu dengan transmisi 7-speed dual-clutch automatic dengan manual shifting mode dan Porsche PDK double-clutch gearbox, standar untuk semua model, dan semua dilengkapi dengan fitur auto start-stop untuk meningkatkan efesiensi bahan bakar perkotaan.
·          
Body mobil nampak seperti sedan empat pintu tapi dengan profil coupe  dan power liftgate, untuk akses area bagasi cukup luas. Fitur keselamatan standar dilengkapi sepuluh airbag, lampu bi-xenon adaptif dengan LED daytime running light, wiper hujan ber-sensor, lampu belakang full-LED, kemudi sport, empat sabuk pretensioners dan traksi elektronik dan kontrol stabilitas. Sebuah contoh kecil dari fitur teknologi opsional termasuk 6-disc CD changer, Bose surround sound, Burmester surround sound, ParkAssist depan dan belakang, sebuah electronic logbook dan kontrol suara.

Untuk Panamera 2013 model GTS ada penambahan yang cukup mencolok, mencakup perubahan interior dan eksterior dengan Sport Design. 

Untuk model Platinum edition interior kabin memberikan tampilan yang unik, dengan warna hitam / luxor beige baru two-tone. Sebuah paket interior parsial-kulit pada model standar, sedang paket interior full kulit adalah opsional

Pada sector eksterior mendapatkan tampilan two-tone, pada bagian bawah kaca samping, gril, trim batang tutup diffuser dan belakang mendapatkan platinum cat silver metalik. Cat metalik dikombinasikan dengan salah satu dari lima warna eksterior, termasuk black, white, optional basalt black metallic, carbon grey metallic atau mahogany metallic 





Porsche Panamera Platinum Edition


Tidak ada komentar:

back to top