26/12/12

Ferrari F150 (Render) dari Evren Milano




Berita hangat Ferrari yang telah merilis gambar teaser pertama dari Ferrari F150 pada minggu yang lalu yang muncul secara online, membuat desainer terkenal Evren Milano berbekal pengalamannya dalam desain  otomotif  berspekulasi lewat renderingnya.

Meskipun hanya satu tembakan teaser pada bagian depan mobil yang yang telah dirilis, Artworks Milano telah mengumpulkan styling jelas dari foto dalam spyshots itu dan mengkombinasikan dengan interpretasi sendiri, bagaimana bentuk F150 baru, alhasil muncullah rendering dengan gambar sebagai berikut.

Meskipun kita ragu F150 akan menampilkan styling front end seperti ekstrim render seperti pada gambar ini, namun desain lampu baru Ferrari dicoba mengadopsi dari 458 Italia dan FF F12 Berlinetta yang  rumornya akan ditampilkan lagi dalam F150, meskipun bentuknya sedikit dimodifikasi.

Ketepatan paling nyata dengan rendering ini adalah adanya air intake yang besar di tengah kap mesin dengan dua intake berlawanan juga pada kap mesin, mungkin akurat seperti render aslinya melakukan petunjuk di fitur tersebut.

Meskipun beberapa rincian tentang F150 masih dirahasiakan, laporan terbaru kita sekarang memiliki indikasi yang cukup jelas seperti apa powerplant dan fitur teknis lainnya di belakang mobil.

Diperkirakan untuk fitur mesin, ditanamkan mesin 6.3 liter V12 yang dipinjam dari Berlinetta F12 dengan F1-style KERS system. Diperkirakan mobil mampu memompa tenaga sebesar 920hp dan karena itu F150 mampu sprint dari 0- 100km / jam dalam waktu kurang dari 2,5 detik didukung oleh bobot yang sebagian berat ringan berkat pemakaian sasis serat karbon monocoque.

Dengan peluncuran F150 masih tiga sampai empat bulan lagi, kita berharap dengan rilis tambahan berikutnya akan segera terungkap seperti apa F150 sebagai penerus model Enzo Ferrari generasi sebelumnya.



Tidak ada komentar:

back to top