19/12/12

Produksi Gumpert Versi Tornante Bocor di Internet



Pada Geneva Motor Show 2011, Gumpert mengumumkan model Tourer baru dua-seater  untuk lineup, dan sekarang gambar pertama dari versi produksi Tornante akhirnya muncul di internet. Sebuah kejutan besar bagi semua orang mengingat bahwa hanya beberapa bulan yang lalu perusahaan itu menghadapi kebangkrutan.

Tornante versi produksi tampak sedikit diperbarui bila dibandingkan dengan versi konsep yang diresmikan tahun lalu. Model produksi mendapat louvred pada jendela belakang, pipa knalpot dan lampu belakang horisontal terinspirasi oleh Lamborghini Gallardo. Update lainnya termasuk bibir spoiler depan baru dan lampu depan didesain ulang.

Tidak ada rincian lebih lanjut pada mesin yang akan digunakan dalam versi produksi, tapi kami berharap untuk melihat mesin yang sama terlihat pada konsep: V8 bi-turbo dengan output 690 HP dikawinkan dengan gearbox 6-speed semi-otomatis dikendalikan oleh paddle shifter. Konsep itu mampu mencapai kecepatan tertinggi 186 mph, jadi kami berharap setidaknya angka-angka kinerja yang sama dalam versi produksi.(ref : topspeed)






Tidak ada komentar:

back to top