28/11/12

Ford Siap Gebrak 2013 dengan Produk Baru

Ford All New Focus (foto: Azwar Ferdian/Okezone)

JAKARTA - Tahun 2013 sudah di depan mata. Sejumlah pabrikan pun telah mempersiapkan kejutan guna menyongsong tahun baru tersebut. Salah satunya adalah PT Ford Motor Indonesia (FMI) yang mengaku telah memiliki senjata andalan guna menggempur pasar automotif Tanah Air.

Menghadirkan sejumlah model baru diyakini mampu membuat Ford Indonesia dapat berbicara banyak di industri roda dua Indonesia.

"Saya pikir itu satu strategi yang sangat agresif untuk pasar Indonesia, mengingat saat ini dengan lima produk line up yang ada kita baru meng-cover mungkin 20 persen dari total industri yang ada," kata Managing Director PT FMI, Bagus Susanto baru-baru ini.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang model apa yang akan dihadirkan di Indonesia dimasa mendatang, Bagus yakin dapat membantu konsumen dalam mendapatkan kendaraan idaman karena akan ada banyak pilihan yang ditawarkan Ford Indonesia.

"Dengan adanya produk-produk Global One Ford yang akan kami luncurkan seperti yang telah kami sampaikan yaitu SUV, All New Ford Eco Sport ini adalah produk terbaru, ini tentunya akan mempunyai produk line up yang lebih luas untuk meng-cover industri automotif yang ada di Indonesia." tutup Bagus.

sumber: Septian Pamungkas Okezone.com

Tidak ada komentar:

back to top