Generasi keenam Nissan Z telah hadir dengan
tampilan fresh sejak lebih dari tiga tahun dari sekarang. Nissan 370Z 2013 tidak
membutuhkan perombakan besar, karena mobil ini yang paling tampan di lineup
Nissan.
Nissan 370Z 2013 sport tersedia
sebagai coupe hatchback dan soft-top convertible. Coupe ini tersedia dalam
model Touring dan Nismo , sedangkan convertible (Roadster) tersedia dalam model
Standar dan Touring. Untuk model Roadster tidak perlu menunggu lama ketika
membuka soft top, hanya butuh waktu sekitar 20 detik.
Perubahan Eksterior yang paling
menonjol dibagian depan mendapat desain front
end sedikit berbeda, dengan lampu LED daytime baru
yang diposisikan di tepi luar dari bumper, penampilannya jadi lebih maskulin.
(Model NISMO tidak mendapatkan LED). Bagian belakang, reflektor merah ditambahkan
ke pusat bumper yang posisinya lebih rendah (kecuali pada model Nismo). Seperti dalam mobil sport kebanyakan, ruang bagasnya sempit,
dengan hanya 6,9 kaki kubik penyimpanan di bawah hatchback coupe dan 4.2
sedikit lebih kecil daripada bagasi model convertible.
Nissan 370Z 2013 model Standar dan
Touring digerakkan oleh mesin V6 3.7-liter yang menghasilkan power 332 hp dan torsi
270 pound-feet. Dipadu dengan transmisi manual enam-kecepatan standar.
Transmisi opsional termasuk tujuh kecepatan otomatis dengan shift
paddles pada kemudi dan SynchroRev Match transmisi manual (termasuk pada paket
Sport). Yang terakhir otomatis blip
throttle yang tidak hanya memaksimalkan kinerja tetapi juga membuat Anda
terdengar seperti pengemudi pro bersertifikat.
Dalam pengujian performa, 370Z coupe dengan paket Sport mampu berakselersi
dari 0 - 60 mph dalam waktu 5,1 detik ,
sedang Roadster dalam waktu 5,5 detik. Model Nismo 370Z memiliki edisii khusus,
dari mesin V6 yang sama di modif, sehingga power yang dihasilkan jadi 350 hp
dan torsi 276 lb-ft. Transmisi hanya manual enam-kecepatan dengan SynchroRev
Match.
Desain interior Nissan 370Z mewah dan nyaman untuk perjalanan jauh.
Jumlah fitur yang tersedia juga cukup mengesankan, dengan pemakaian bahan
berkualitas, terutama di model Touring dilapisi kulit dan jok suede imitasi. Jok
yang nyaman meskipun kurangnya penyesuaian telescopik untuk setir, yang ideal posisi
mengemudi dekat. Salah satu kerugian untuk styling mobil adalah bahwa pilar atap
tebal membuat visibilitas keluar terbatas dari belakang.
Fitur standar termasuk roda 18-inch,
lampu depan otomatis bi-xenon, lampu LED,
pemanas kaca, keyless ignition / entri, cruise control, kontrol iklim otomatis,
delapan-cara duduk panduan driver, kemudi dibungkus kulit (dengan alat pengukur) dan empat-speaker sound
system dengan pemutar CD dan audio jack tambahan. Roadster berbeda terdapat system
pengoperasian soft- top.
Pada paket Touring menambah pemanas jok elektrik (delapan arah pengemudi, empat arah penumpang), kulit / jok faux-suede,
penutup kargo belakang (coupe), spion auto-dimming,telepon konektivitas
Bluetooth dan delapan speaker Bose- sound system dengan enam CD changer dan
radio satelit. Roadster jok pemanas berventilasi.
Paket Touring ditambahkan sistem
navigasi, interface touchscreen, real-time lalu lintas dan cuaca, Bluetooth
audio streaming, kamera spion dan sebuah device iPod / USB audio.
Baik paket Standar dan Touring
memungkinkan ditambahkan paket Sport, dengan penambahan limited-slip
differential, 19-inch alloy wheels
tempa, upgrade rem dan peredam suspensi, transmisi SynchroRev Match manual,
spoiler belakang dan spoiler dagu depan.
Nismo 370Z Coupe mendapat power V6
lebih kuat bersama dengan versi yang sama atau upgrade dari item paket Sport. Body
kit bagian depan belakang yang unik, sayap belakang lebih besar khusus Nismo.
Setiap Nissan 370Z 2013 dilengkapi dengan
antilock brakes, traction dan stability control dan airbags samping. The
coupe gets side curtain airbags, while the Roadster's side airbags extend
upward for head protection. Demikian
juga model Coupe mendapat airbag
samping, sedangkan airbag samping Roadster diperpanjang naik untuk perlindungan
kepala.
Dalam pengujian rem, sebuah coupe
dengan upgrade paket Sport mampu berhenti dari 60 mph dalam 101 kaki, luar
biasa - hampir sama dengan Nissan GT-R. Sedang pada Roadster upgrade paket
Sport hanya 5 meter lebih jauh untuk berhenti.
Untuk harga awal versi roadster, mereka menjual dengan harga $ 44.470 (Rp. 420,019,150) untuk mobilyang berbasis otomatis dengan tujuh percepatan dan untuk turing version mereka mematok harga $ 45.470 (Rp. 429,464,150). Sementara itu, untuk versi NISMO sekarang mereka telah membuka harga senilai $ 43.020 (Rp. 406,323,900).
Untuk harga awal versi roadster, mereka menjual dengan harga $ 44.470 (Rp. 420,019,150) untuk mobilyang berbasis otomatis dengan tujuh percepatan dan untuk turing version mereka mematok harga $ 45.470 (Rp. 429,464,150). Sementara itu, untuk versi NISMO sekarang mereka telah membuka harga senilai $ 43.020 (Rp. 406,323,900).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar